Minggu, 30 Oktober 2011

Isi Tas

Iseng, kepikiran, setiap orang dalam sebuah tas pasti meiliki barang-barang yang berbeda. Kadang sempat bertanya, apa isi tas orang semacam personel-personel SNSD/Girls Generation yang cantik-cantik itu, apa isi tas para pemain bola, apa isi tas para artis?

Pada akhirnya, setelah beberapa lama berpikir dan melihat di dalam tas saya, ternyata ada barang-barang yang selalu ada. Seperti sesuatu yang wajib dibawa ke mana-mana.



Bukan, bukan. Bukan sok-sokan. Siapa juga yang mau melihat isi tas saya? Gak ada!
Tapi suatu hari nanti, mungkin, tas saya usang, tidak terpakai lagi. Suatu hari nanti juga, saya akan tua. Lalu saya berpikir menaruh isi-isi tas dalam blog ini, sehingga siapa tahu, ketika membuka lagi di blog ini, saya berkata, "Oh ini isi tas saya dulu sewaktu muda!" sambil tersenyum-senyum sendiri.

Jadi, utamanya, tulisan di sini khusus untuk saya. Hanya karena kebetulan sebuah blog bisa dilihat orang lain, jadi, mohon maaf kalau mengganggu kenyamanan Anda ketika membaca blog ini.

Tas saya usang. Itu pun punya adik yang kemudian saya minta karena saya kerja dan tidak punya tas. Saya dulu tidak suka bekerja dengan orang lain. Tempat kerja saya sekarang ini rekor bisa menahan saya sampai dua tahun! Padahal dulu, saya bisa bertahan hanya tiga bulan.





Nah, tas saya ini sudah tiga tahun lebih tidak ganti. Mau bukti kenapa saya bilang usang? Ini, lihat talinya.

Mengerikan? Iya. Sering lepas soalnya. Hahaha. Mungkin setelah ini mau saya jahit.
Kenapa tidak beli yang baru? Pengen, tapi belum butuh. Keinginan membeli baru tetap ada. Tapi nanti sajalah.


Isi Tas

Yang pertama, pasti, BUKU!
I love books. Ini barang wajib yang harus saya bawa di mana pun, kapan pun, dalam keadaan apa pun. Tentu saja bukunya bisa ganti-ganti. Tergantung apa yang sedang ingin saya baca. Kebetulan pas saya memotretnya, buku-buku ini yang ada di dalam tas.

Lalu, semacam antitizer (atau apa lah namanya). Banyak kuman di luar sana. Jadi, saya harus sering mencuci tangan dengan cairan itu. Kok pink? Sssst. Itu kebetulan!


Lalu ada buku ajaib. Lihat? Buku note kecil berspiral itu? Iya. Itu buku ajaib, karena saya sering mencatat berbagai hal di sana. Lalu menjadi entah fiksi, buku, puisi, atau apa pun itu. Makanya buku ajaib. Kalau sudah penuh, akan ganti. Kebetulan, yang di tas sekarang masih buku itu.

Lalu ada yang berwarna hijau (favorit saya warna hijau, kamar, motor, apa pun warna hijau. Oh gak penting ya? Maaf. Hehehehe). Biasa, isinya bolpoin dan lain sebagainya. Alat tulis lah.

Terakhir, lihat warna hitam tas kecil di samping ini kan?
Barang ini selalu saya bawa ke mana pun. Salah satu yang paling penting dari hidup saya. Saya tidak bercanda! Ini benar-benar penting. Tidak boleh ketinggalan.





Ini penampakan dalamnya.










Ini isinya kalau dikeluarkan.

Ada tiga kabel data untuk tiga hp saya. Tiga? Sssst. Diam dulu.
Terus ada tiga headset juga. Tiga? Sssstt. Udah saya bilang diam dulu.
Ada baterai cadangan (warna biru) untuk Blackberry saya.
Ada baterai eksternal (penyimpan baterai), bisa digunakan untuk menyimpan daya lalu dilasurkan ke baterai hp saya.
Lalu ada juga kain untuk mengelap screen di dalam plastik, kanan atas.
Dan tentu saja ada Eksternal harddisk yang isinya hampir ratusan film. Hahahah. Saya suka menonton film.


Oya, ngomong-ngomong tentang tiga HP itu, ini HP-HP itu.
Ini HP biasanya untuk main game. Saya suka aplikasi Android. Bukan barang sekelas HTC atau Samsung yang mahal. Tapi saya suka main games.
Kenapa saya punya hp ini?
Setelah kerja, saya sering ke warung saya, jaga. Jadi biar tidak bosan, saya bawa hp yang bisa main games. Oya, isinya selain games ada video klip girlsband korea bejibun. Hahahaha.
Saya laki-laki normal. Suka gadis cantik dan seksi. Daripada koleksi videoklip boybands, hayooo!?

Lalu ada BlackBerry. Yang ini jelas untuk online dan Bbm teman. Untuk isi status facebook, twitter, dan googling. Oya, ini juga sangat penting karena saya menulis fiksi, atau tulisan apa pun di Blackberry saya ini dulu. Repot dengan tulisan panjang? Ah, kalau kita senang menulis, tidak akan memikirkan repot kok. Yang kita pikirkan tulisannya.




Terakhir, ada hp merek Cina murah meriah ini (Tidak sampai 300 ribu)., hehehe. Kenapa saya beli hp ini, karena biar bisa menonton tv kalau sedang jaga warung atau sedang di mana padahal ada bola Timnas. Well, kenyataannya, saya sebenarnya jarang nonton tv. Hehehe.





Teman-teman kantor saya mengatakan, saya ini gadgetfreak!
Ah, siapa bilang!?

Oya, apa isi tas Anda?


2 komentar:

Anonim mengatakan...

aduuuh..mas eRick ini..
ini bener mas eRick kan?
hihiii...

namarappuccino mengatakan...

:D

Hayooo ini siapa?