Rabu, 12 Oktober 2011

Kellan Lutz & Mickey Rourke Akan Syuting di Indonesia

gambar diambil dari detik.com
Baru tadi pagi, ada seorang teman kantor tiba-tiba masuk ruangan dan mengatakan di dekat rumahnya dijadikan syuting film hollywood. Bintangnya Mickey Rourke. Langsung saya search di internet dan menemukan beritanya. Ini dari kapanlagi.com.

Kabarnya, Mickey Rourke sudah menandatangani kontrak untuk bermain film berjudul JAVA HEAT bersama Kellan Lutz. Rumornya film ini sendiri akan mengambil lokasi syuting di Indonesia, meski tak dijelaskan di mana bintang-bintang Hollywood ini akan beraksi. Yang jelas, seting film ini sendiri memang berada di Indonesia.



Film independen berbau thriller ini berkisah tentang seorang polisi Amerika Serikat yang terpaksa harus mengesampingkan kebenciannya pada Islam karena ia harus bekerja bersama seorang polisi Muslim. Mereka berdua harus memburu sekelompok perampok berlian yang mendanai para teroris. Kellan Lutz bakal berperan sebagai polisi asal Amerika tadi sementara Mickey Rourke kebagian peran sebagai pemimpin kawanan perampok berlian.

Contact Music hanya menyebutkan kalau lokasi syuting film ini berada di Asia Tenggara sementara beberapa sumber lain seperti Beyond Hollywood jelas-jelas menyebut Indonesia. Proyek ini disutradarai oleh Connor Allyn sementara naskah dikerjakan Connor bersama, Robert, ayahnya.

JAVA HEAT adalah proyek kedua yang mempertemukan Mickey Rourke dan Kellan Lutz setelah film IMMORTALS yang akan diedarkan November nanti. Sebenarnya ada satu peluang lagi yang hampir mempertemukan keduanya. Kellan Lutz sebenarnya sudah resmi mendapat peran dalam THE EXPENDABLES walaupun akhirnya aktor ini harus mundur karena jadwal syuting yang bersamaan dengan TWILIGHT.

Catatan: Mickey Rourke lumayan terkenal di Hollywood. Termasuk bermain di film The Expendables. Sedangkan Kellan Lutz juga demikian. Dia bermain di Twilight dan film lanjutannya.

Tidak ada komentar: