Selasa, 10 Januari 2012

Keping - Yang Kamu Tahu, Yang Tidak Kamu Tahu


1.
Kamu bisa jadi atomku, yang selalu mengisi ruang-ruang kosong. Lalu menjadi satu energi.

2.
Yang kamu tahu, aku perhatian denganmu.
Yang tidak kamu tahu, aku mencintaimu.

3.
Aku sedang rindu, tapi tak bisa mengatakannya kepadamu. Semoga kamu membaca tulisanku.

4.
Aku mencintaimu tanpa jenuh. Tapi pikiran rasionalku tidak. Ada waktunya berhenti menunggu.

5.
Aku sedang mengutip setiap gerakanmu. Kalau-kalau aku rindu.

6.
Iya, tubuhmu sudah menjauhi. Hatimu?

7.
Lukamu itu, aku akan membalutnya dengan pelukan paling nyaman yang bisa kusiapkan.
Kalau tidak menyembuhkan, mungkin bisa menghangatkan.

8.
Kalau aku terus membuatmu tertawa, terus mendengarmu bercerita, apa itu sudah cukup untuk membuatmu jatuh cinta?

17 komentar:

fauziyah mengatakan...

ouuchh, kenaa bangett..!! akhirnya muncul juga postingannya, uda sehat? :)

namarappuccino mengatakan...

Hehehe sudah dari kemarin dek. Lebih baiknya sudaaah. Sehatnya belum. :D
Doanya. :)

sYam mengatakan...

Point 8 iya banget! Pria seksi adalah dia yang bisa membuatmu tertawa... dan pria lembut adalah dia yang selalu menatap wajahmu saat kamu bercerita.

Lita mengatakan...

Namara. You're so sweet...
Siapa pun perempuan itu, seharusnya dia tersanjung dengan poin2mu ini.
Wish all the best ya, Ara... Nama kamu bikin aku inget Arata. Salah satu tokoh komik favorit. :P

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

ooh habis sakit toh?

Ely Meyer mengatakan...

rasanya kalau ke sini selalu dipenuhi dengan kata cinta deh ... dr seorang pria ynag begitu memuja gadis impiannya :D


btw, sudah lihat postingan ttg landak belum ?

kalau belum ini linknya

http://duniaely.wordpress.com/2012/01/06/igel-manis-5/

kalau nggak, nggak masalah juga

semoga lekas sehat kembali ya

namarappuccino mengatakan...

@Syam: hihihi cukup untuk membuat seseorang jatuh cintakah itu Syam?

@Lita: Eh? Hhihihi. Its just a poem, Lita. :D

@mbak Lidya: Iya mbak. Ini masih belum sehat tapi sudah mendingan.

@mbak Ely: hahaha. Cuma puisi dan fiksi kok mbak. Kayaknya sudah ke TKP deh mbak. Tapi coba tak ke sana lagi.

Inggit Inggit Semut mengatakan...

*meleleh*
ini cowok romantis amat yak. beruntung bgt dah yang jadi ceweknya hahahaha

namarappuccino mengatakan...

@Inggit: :D lucky me yang menjadi ceweknya

Ririe Khayan mengatakan...

# Mencintaimu tanpa jenuh...tp menunggu tanpa batas akan membawa kita pada level lewat jenuh.

Anonim mengatakan...

No 1.. Aq banget.. Mencintai tanpa bisa memberitahu... Krn kamu telah dgn istrimu...... Hiksss :'t

Anonim mengatakan...

Jleeeebbbb yaaa :(

Anonim mengatakan...

[url=http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#19723]accutane without prescription[/url] - order accutane , http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#13364 accutane cost

Anonim mengatakan...

[url=http://buyonlinelasixone.com/#12163]buy cheap lasix[/url] - cheap generic lasix , http://buyonlinelasixone.com/#19914 buy cheap lasix

hgarihal mengatakan...

Fuck of love

http://decorindoperkasa.com mengatakan...

wkwkwkwk love emang rahasia ilahi kak

http://www.hargandroid.com mengatakan...

wwkwkwkwk lagi jatuh cinta nih ya kak