Sabtu, 18 Februari 2012

Keping - 'Mencintai Itu Tidak Seperti Sumbang Menyumbang"


1.
Aku ingin mengatakan rindu tanpa ada kata 'rindu' di dalamnya. 
Jadi, aku hanya bertanya, "Kamu sedang apa?" 

2.
Suatu hari nanti, kalau bukan aku yg bisa selalu mendengar ceritamu, melihat tawamu, dan memelukmu. Aku akan berpura baik2 saja dengan itu.

3.
Mencintai itu tidak seperti sumbang menyumbang, bisa memberikan 'hanya' semampunya dan seikhlasnya

4.
Jangan lupa, bagaimanapun bahagianya masa lalumu, sekarang tidak lagi senyata itu.

5.
Hati-hati, kalau terlalu dekat, bisa-bisa kamu mencintainya lagi. Oya, dan patah hati lagi.

6.
Katakan, mana yang lebih melelahkan, menahan rindu atau keangkuhanmu menyapanya lebih dulu?

7.
Mungkin bukan tentang dia tidak mencintaimu. 
Mungkin memang alasannya sesederhana dia bukan untukmu dan kamu bukan untuknya.

8.
Melelahkan adalah kamu rindu dan tidak berani mengatakannya, lalu berpura-pura baik-baik saja dengan itu.

 

21 komentar:

Arif Zunaidi Riu Aj mengatakan...

Aku ingin mengatakan rindu tanpa ada kata 'rindu' di dalamnya.
Jadi, aku hanya bertanya, "Kamu sedang apa?"

kok aku banget ya...

Vika Etiana mengatakan...

suka sama kata-kata "tidak seperti sumbang menyumbang"
karna pernah... :/

Tiesa mengatakan...

menyesal mampir ke sini, dan menemukan ini:

Katakan, mana yang lebih melelahkan, menahan rindu atau keangkuhanmu menyapanya lebih dulu?

---> bagaimana jika aku terlalu lelah untuk selalu menyapamu, sampai rasanya pun sama saja saat menahan rindu menunggu sapamu

Mas Ara nanya dong, ini apa yang jadi inspirasinya sih? atau siapa? #kepoabis

Andaka Pramadya mengatakan...

karena rindu itu menyiksa ketika tidak terkatan tapi bilakah rindu itu merusak saat kita mengatakannya, apakah itu perlu? klise memang.

namarappuccino mengatakan...

@Riu: Heheh aku juga kok bro.

@Vika: waaa. Jangan sampai terulang ya Vika. :) Jangan menerima orang seperti itu lagi. :)

@Tiesa: Hehehe maaf. *Salim*
Inspirasi? Dari siapa saja. Semua orang, buku, film, Timeline. Tapi lalu benar-benar membayangkan emnjadi mereka. Sakitnya, rindunya, jatuh cintanya :)

@Andaka: Rindu bisa dikatakan atau tidak selalu pilihan. :) Klise memang.

Faizal Indra kusuma mengatakan...

Suka sama yang no 4,7, sama 8 ^^

Ikesusest mengatakan...

poin ketujuh antara ingin setuju dan tidak setuju krn tidak rela :(

ila mengatakan...

serius deh aku suka banget sama nomer satu, kaaa :)

Hana Ester mengatakan...

9. Andai rindu ini bisa disedekahin ato dihabahkan -_____-

10. Saat D berubah menjadi R namun kau tak membalasnya itu seperti menahan haus ditengah padang pasir..

#eaaakkk

Hana Ester mengatakan...

Dihibakan maksud saya..
hehhee

Syamatahari mengatakan...

Yah, bahkan dalam permasalahan cinta pun ego selalu muncul dominan... mungkin memang benar rindu, tapi keangkuhan sudah berdiri dulu digaris depan.

Grrr....

Eh lama bgt gak main2 disini euy :)

Yayack Faqih mengatakan...

ini kata kata bijak hasil tulisan kamu ya, saya rindu tulisan2 kaya gini :D

Annur EL- Kareem mengatakan...

hihi, daalam bgd yah kata2nya ....
nyata??

Orang bilang itu, Rindu sama saja gelisah.

gelisah mikirin seseorang. Tapi tanpa rindu bisa kacau.

Karena aku merindukan sahabatku yang sekarang sedang jauh. Namun tanpa kata rindu. hihi

WaroengBlogger mengatakan...

bener...bener... :D apabila rindu dan ingin menyapa tanpa ada kta 'rindu' maka keluarnya 'sedang apa?' hihi... bagus..

Aiinizza anggriani mengatakan...

kak ara bukannya tdi kk posting blog yg jdulnya 'mencintai dalam bahasa sederhana' kalo ngk slh jdulnya gtu, tdi pas d buka kok ngk ada si kak ?

Annesya mengatakan...

saya pengen nyumbang... nyumbang cinta... #eeaa

Ririe Khayan mengatakan...

Mencintai itu tidak seperti sumbang menyumbang, ~ tentunya juga tdk seperti sambung menyambung dunk, nanti jadi lagu nasional soale..

Btw, "Kamu sedang apa?"---> menulis comment neh...hahahaa

namarappuccino mengatakan...

@Faizal: aku juga suka itu. :D

@Ike: Hehehe, kadang harus melepaskan untuk mendapatkan. :)

@Ila: Hayoo pasti sering melakukannya. :p

namarappuccino mengatakan...

@Hana: Waaa 9) atau dijual. Pasti aku kaya sekarang. :D
10) Hahahaha iya. :D

@Syam: Selamat datang lagi Syam. Semoga 'namarappuccino'nya masih enak.

@Yayack: Iya. :D selamat datang. :)

@Annuur: Hehehe. tapi rindu juga bisa cinta.

namarappuccino mengatakan...

@Waroeng: Hehehe iya. Biasanya gitu kan bro. :D

@Aii: hehehe diganti dek. Lebih panjang.

@Annesya: Hahhaha.

@Ririe: Hahaha Ririeeee; Aduh ini senang banget kamu datang ngopi lagi di sini. :D

Ayya Idris mengatakan...

"Mungkin bukan tentang dia tidak mencintaimu. Mungkin memang alasannya sesederhana dia bukan untukmu dan kamu bukan untuknya."

Huaaa.. #nangisdipojokan