Kamis, 29 Maret 2012

Kamu akan Baik-Baik Saja Di Sini

Kalau dia meninggalkanmu dan membuatmu menangis, kemari. Aku mungkin tidak bisa membuatmu tertawa seperti dia membuatmu tertawa, tapi aku bisa berusaha melakukannya sampai sebisa-bisanya. Kalau tidak bisa membuatmu tertawa pun, aku bisa menemanimu menangis. Aku hanya ingin kamu tahu, kamu akan baik-baik saja di sini.

Kalau kamu ingin pergi sementara untuk meninggalkan semua yang memuakkanmu ini, aku tidak akan mencegahmu. Aku bahkan akan ikut bersamamu. Kalaupun kamu tidak suka aku berbicara, aku akan diam saja. Kalaupun kamu tidak mau terlalu dekat, aku akan di belakangmu beberapa langkah. Aku hanya ingin memastikan kamu tidak kenapa-kenapa. Aku tidak keberatan menemanimu kapan saja, seberapa lama saja, agar kamu tahu bahwa kamu akan baik-baik saja di sini.

Dan ketika segala sesuatunya tidak begitu jelas, kamu ragu, atau mungkin takut, aku akan sediakan waktuku menemanimu, menggenggam tanganmu, mendengar ceritamu. Kamu boleh menceritakan kepadaku apa saja, sekonyol apa saja, karena kamu tidak pernah membosankanku. Waktuku sudah kubagi; sepersekian untukku, berkian-kian untukmu. Lihat kan? Kamu akan baik-baik saja di sini.

Kalaupun suatu hari cahaya menipis, dan dunia tidak setulus dulu lagi, sampai kita tidak bisa melihat siapa yang harus dipercaya dan siapa yang hanya berpikir perutnya sendiri, gandeng lenganku dan aku akan berjalan bersamamu melewati semua itu. Lalu ketika kamu berusaha menjerit, tapi dunia  tidak mendengar jeritanmu, tidak apa, aku akan menjerit bersamamu. Kamu akan baik-baik saja di sini.

Aku ini, kalau pun tidak bisa membuat segala sesuatu di dunia berubah lebih baik, tapi aku selalu bisa menemanimu. Kalau semua sudah terlalu buruk, peluk lenganku sampai kamu tertidur dan terbangun dari semuanya itu. Semuanya akan baik-baik saja. Kamu akan baik-baik saja di sini.

Aku sudah menyerah untuk mengejarmu, untuk membuatmu menjadi milikku. Tapi aku masih ingin kamu tahu, bahwa kamu akan baik-baik saja kalau di sini. Kalau bersamaku ini. Itu saja dan sampai jumpa di ingatanku nanti malam atau kapan saja ketika aku sendirian dan bayanganmu datang.



____
*inspired by You'll be safe here - Rivermaya

14 komentar:

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Hihihi, unyuuuuu~

Aiinizza Wynata mengatakan...

wauw.. sempurna :)

Sobat Bercahaya mengatakan...

Assikkkk...

priscila stevanni mengatakan...

So sweet banget... :D

Maurine magdalena mengatakan...

andai aja ada yang bilang gitu..
"kamu akan baik-baik aja disini.."
:)

Nurul Khaliza mengatakan...

Suka bagian:

"Kalaupun suatu hari cahaya menipis, dan dunia tidak setulus dulu lagi, sampai kita tidak bisa melihat siapa yang harus dipercaya dan siapa yang hanya berpikir perutnya sendiri, gandeng lenganku dan aku akan berjalan bersamamu melewati semua itu. Lalu ketika kamu berusaha menjerit, tapi dunia tidak mendengar jeritanmu, tidak apa, aku akan menjerit bersamamu. Kamu akan baik-baik saja di sini."

:')

Karina Dyah mengatakan...

adorable !
masih ada gak ya yang setulus ini hmmm...

Rizky Masdila Ananda Erim mengatakan...

waw.. roman sekali..
sukasuka ^^

kunjungan balik yaa :)

LEMO HOMESTAY mengatakan...

nice share post ^_^

hafza author mengatakan...

aku juga sering nulis fiksi tapi selalu jelek hehe tapi ini bagus banget

ina syahmina mengatakan...

so sweeeeet <3 <3

Anonim mengatakan...

Sweet :')

Nita Nurul Fitri mengatakan...

kereeen (y)

papan srawung mengatakan...

Keren mas