Senin, 19 Maret 2012

Keping - Aku Harus Bagaimana Ketika Aku Tidak Bisa Lupa?


1.
Aku harus bagaimana ketika aku tak bisa lupa?

2.
Kalau ada yang bertanya seberapa banyak harga menyesal? Aku jawab sebanyak tidak bisa mengatakan mencintaimu, tapi tak bisa juga melupakanmu.

3.
Hari ini saja. Biarkan aku sejenak berlama-lama mengingat cerita tentang kita. Bahagianya, tertawanya. Lalu melupakan lagi semuanya.

4.
Ketika nanti kamu menyesal karena ada orang yang sangat mencintaiku, ingatlah, aku pernah memberi kesempatan itu padamu.


5.
Semakin banyak kenangan yang kamu ratapi, semakin lebih sakit hati.

6.
Aku melihat matamu ketika tertawa bersamaku tadi. Lalu aku diam karena tiba-tiba merasa letih sekali. 
Aku menyadari, hati dan pikiranmu bahkan tidak sedang di sini.

7.
Mungkin, bukan dia yang melukaimu. Mungkin, harapanmu yang melukaimu.

8.
Jangan bandingkan cara aku mencintaimu dengan dia. Aku akan menang telak. 
Tapi kamu juga pasti akan tetap memilih dia.




11 komentar:

auuulya mengatakan...

paling suka yang nomor empat..

ada perbedaan besar antara gagal dan menyia-nyiakan,
itu yang mempengaruhi layaknya seseorang mendapatkan kesempatan ke dua :')

Aiinizza anggriani mengatakan...

no 6... huhuhuhu....

Ririe Khayan mengatakan...

no 8...: so sad knowing some one that we love so deeply but she/he no attention even little bit:(

Tiesa mengatakan...

"Aku harus bagaimana ketika aku tak bisa lupa?"
---> membuat cerita baru dengannya yang selalu mendengarkan ceritamu, mungkin bisa membantumu lupa. meski sejenak nantinya pasti bisa total melupakan semuanya.

dweedy mengatakan...

No 7! Harapan kita yang tidak sesuai kenyataan ._.

Arif Zunaidi Riu Aj mengatakan...

nomor 4, bengad banget dah!

Ikbal Rizki mengatakan...

yang nomor satu pasti ngga obatnya lagi tu.. huhuhu

Ocky Fajzar mengatakan...

"Ketika nanti kamu menyesal karena ada orang yang sangat mencintaiku, ingatlah, aku pernah memberi kesempatan itu padamu." so much win :p salam kenal adik/kakak/om/bapak hihihi

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

jangan bandingkan aku juga ya :)

Nila Lazuardi mengatakan...

nomor 4 dan 8 deh kaka. huhu
dari judulnya aja udah ketauan kalo ini buat mantan dan buat galauers kayak aku :')

Reinta Mirza mengatakan...

NOMOR 1,2,3,4 bener2 yaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :''''