Rabu, 07 Maret 2012

Keping - Aku, Kamu, dan Kalimat Cintaku yang Tak Pernah Selesai



1.
Nanti ada masa dimana kita saling mengingat apa saja yang dulu dilakukan berdua. Lalu diam dalam jeda, karena tiba-tiba kita merindukannya.

2.
Semuanya baik-baik saja. Sampai kemudian dia berjalan pergi meninggalkanmu.

3.
Aku tidak menjanjikanmu apa-apa. Bolehkah aku hanya mengatakan kalau aku cinta, dan biarkan apa yang kulakukan menjelaskan segalanya? 

4.
Sebenarnya jauh lebih banyak hal yang bisa disyukuri daripada yang dikeluhkan. Kamu saja yang lebih fokus ke kekurangannya.


5.
Kebahagiaan di masa lalu, sudah tidak terjadi di masa kini. Kamu hanya bisa berusaha mengingatnya, tapi tak bisa lagi mengalaminya.

6.
Aku, kamu, dan kalimat cintaku yang tak pernah selesai.

7.
Melelahkan adalah kamu mengumpulkan kekuatan untuk mengatakan cinta, dan ketika kesempatan datang, kamu tetap takut mengatakannya. 

8.
Jangan berlama-lama patah hatinya, nanti yang benar-benar mencintaimu bisa merasa tidak ada harapan dan pergi begitu saja. 


15 komentar:

Tiesa mengatakan...

"Melelahkan adalah kamu mengumpulkan kekuatan untuk mengatakan cinta, dan ketika kesempatan datang, kamu tetap takut mengatakannya."

--> lelah itu terbayar setiap kali kamu mencariku, meskipun hanya untuk bercerita tentang cerita cintamu dengannya *abis itu nangis di pojokan sendirian :P*

yusnita mengatakan...

"Sebenarnya jauh lebih banyak hal yang bisa disyukuri daripada yang dikeluhkan. Kamu saja yang lebih fokus ke kekurangannya."

aku suka ayat ini....Cinta adalah anugerah Tuhan untuk disyukuri bukan untuk dikeluhkan.... :)seandainya ada keluhan adakah cinta itu sudah tiada ??

Faizal Indra kusuma mengatakan...

Walah, aku diam dan berkata like it :))

Ririe Khayan mengatakan...

Aku tak akan berlama-lama patah hatinya, agar yang benar-benar mencintai tidak pergi begitu saja.---> jawaban dia

Seagate mengatakan...

cinta, cinta dan cinta:)

Millati Indah mengatakan...

Saya gak lama-lama patah hati, tapi kok tetap belum ada yang benar-benar mencintai saya, ya? *curhat colongan :D*

rosa_hasianna mengatakan...

like this!!! :)

rosa_hasianna mengatakan...

like this!!!

ila mengatakan...

"Jangan berlama-lama patah hatinya, nanti yang
benar-benar mencintaimu bisa merasa tidak ada
harapan dan pergi begitu saja."

iyaa, ternyata kita yg susah move on itu nutup kesempatan sama orang yg bener2 sayang kita..
Hhmm suka deh, ka :D

Hana Ester mengatakan...

kak namara, kata2 yang beginian sangat cocok sekali untuk jiwa-jiwa yang galau..
hehhehe

Faizal Indra kusuma mengatakan...

ehhh ada PR untukmu mohon di check yah di blogku. makasuh sebelum dan sesudahnya^^ tapi itu juga kalo kamu mau jawab sihhh. Tpi, kalo ga juga ga apa-apa.^^

bella sirait mengatakan...

Wooow...wooow...wooow...*speechless

Mine and Me mengatakan...

"Aku tidak menjanjikanmu apa-apa. Bolehkah aku hanya mengatakan kalau aku cinta, dan biarkan apa yang kulakukan menjelaskan segalanya?"

= boleh kok... beneran boleh... jangan janjikan aku apa-apa. cukup tunjukkan... ^_^

Nathalia mengatakan...

saya suka yang no 8 :)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

suka sama kalimat Sebenarnya jauh lebih banyak hal yang bisa disyukuri daripada yang dikeluhkan