Rabu, 25 April 2012

Keping - Maukah Mengajariku Cara Menyerah Saja?


1.
Pernahkah kamu membayangkan kalau seandainya yang selalu menemanimu bercerita sekarang ini adalah aku?

2.
Kita sudah dewasa, tapi masih seperti anak kecil yang berusaha membohongi perasaan kita seolah-olah itu ada gunanya.

3.
Kalau memang aku berarti, kenapa tidak cepat membawa hatiku pergi dan jangan biarkan aku menunggu lagi?

4.
Segala sesuatu mempunyai sudut pandang berbeda. Tidak harus saling menerima, tapi bisa saling menghargainya.


5.
Aku beri tahu kamu sebuah rahasia, "Aku tak pernah bisa mengatakan mencintaimu meski aku mencintaimu." Kalau kamu tak bisa memahami kenapa aku mengatakan rahasia ini, kamu memang bodoh sekali.

6.
Nanti, kalau aku tidak bisa lupa, maukah kamu mengajariku menyerah saja?

7.
Kalau nanti tiba-tiba kamu merindukanku setelah lama aku memutuskan berhenti menunggu, salahku atau salahmu?

8.
Dia memang punya segalanya, tapi aku punya kepedulian lebih banyak. Sayangnya kamu tidak pernah menyimak.

11 komentar:

Aiinizza Wynata mengatakan...

kakak..aku pinjam kata2 yang dinomor 8 yah kak :)

Ririe Khayan mengatakan...

nomer5, nah itu kan sdh diberitahukan rahasianya. Jd bukan rahasia lagi dunk..hehehehe

Arif Zunaidi Riu Aj mengatakan...

nomor 7 nancep banget dah!

namarappuccino mengatakan...

@Aii: Yap, boleh dek. :)

@Ririe: Hehehe. bener juga ya. :p

@Arif: :D

etu restu mengatakan...

nomer 8 jleb -___-" pfffft :D

Chici Elsa mengatakan...

suka yang no 7..
sesuatu yang awalnya tidak diperdulikan akhirnya merasakan bahwa kita membutuhkannya

Happy Fibi mengatakan...

Kata2nya bagus banget, Mas..
Prasaanku ato emang kalimat no. 6 dan 7 pernah kubaca di twitter Mas, ya..

Nonanovnov mengatakan...

hmmm,, saya terpukau, abis baca slalu menggumam "woow". *penasaran sama apapun yg menginspirasimu, kak*

alvita rd mengatakan...

pertama kali nemu blog kakak, kayaknya habis ini jadi penggemar tetap deh, hehe :)

nice writing, terus nulis yaah :)

Alethea Yoris mengatakan...

kak araa~
selalu yah tiap katanya bikin JLEB!
hahahah..
yg nomer 7 ijin buat aku tweet yaaa.. nti ada hastag nama blognya juga kok :D

Selvia Sari mengatakan...

Kakakkkk... Kata-katanya banyak yang ngena :' Ijin copas yah...