Senin, 02 Juli 2012

Keping - Jangan Bertamu Terlalu Lama

1.
Hatimu jangan setengah-setengah. Kalau tidak berniat menetap, jangan bertamu terlalu lama.

2.
Yang terbaik hanya akan datang ketika kita sudah tidak terlalu menuntut dan bisa merasa cukup.

3.
Dua orang yang saling mengingat, tapi tidak berani saling menanyakan kabar.

4.
Have you ever feel like you already lost someone, but actually you never have them?


5.
Nanti, kalau kamu baru bisa mencintaiku setelah dia mematahkan hatimu, aku tidak mau.

6.
Berapa patah hati lagi sampai kamu bisa memutuskan berhenti?

7.
Ada waktu ketika kamu harus berani pergi ketika kamu sedang benar-benar mencintai karena dia tidak mencintai. Demi kebaikan hatimu sendiri.

8.
De Javu-ku adalah setiap hari aku terbangun, melihatmu pertama kali, dan mencintaimu lagi.

11 komentar:

Irham Sya'roni mengatakan...

Ktika baca judulnya, aku kira mau certa habis ditangkep hansip gara2 bertamu terlalu lama. hehe... **

Riu isme mengatakan...

Semua pas dgn suasana hatiku.
bukan suasana hati sih... emang kenyataannya kek githu. :(

dianmeithasari mengatakan...

2 kali baca postingan di blog ini
Pait semua
Jempol lah :'|

Anggrek mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Nmr 1,2,4,trs nmr brp lg ya? Lupa, hihiihi
Been there, done that.. :)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

saling menanyakan kabar padahal tidak susah ya :)

shabrina SNI mengatakan...

nomer 5 kayaknya pas banget #eh #curhat #GALAU

Happy Fibi mengatakan...

Dari judulnya, kirain mo share topik agama "larangan bertamu trll lama"..

Aku suka no.8, Mas :D..
Keren. Aku share di fb jga. Kwkwkw >.<

Manik Mata mengatakan...

Have you ever feel like you already lost someone, but actually you never have them?


#Dug!

Anggrek mengatakan...

wah, aku koment kehapus, slam kenal kakak. nice blog. q tau blog kakak dari teman. dan ternyata sama-sama penggila kopi, hanya saja alasanku suka kopi karena emang udah ketagihan dari sd hehehhehhe. klau sudi tolong mampir ke tempatku juga yah ceritaanggrek.co.cc mhn masukannya kakak.

nonasan mengatakan...

nomor satu sampai delapan semuanya saya suka karena sedang merasakan hal tersebut :3