Sabtu, 14 Juli 2012

BukuTablet: Cara Terbaru Menerbitkan Buku Tanpa Penolakan Naskah

Kalau sudah ada yang pernah mendengar tentang Kindle, cara kerja BukuTablet hampir sama. Mereka menjual buku dalam bentuk ebook. 
 
Empat layanan utama BukuTablet antara lain toko buku digital, penerbitan buku digital, aplikasi eReader BukuTablet, dan perpustakaan buku digital (coming soon).

Sebagai ebook, tentu saja penjualannya melalui online dan dibaca melalui media seperti tablet (kabarnya handphone berbasis Android Honeycom 3.0 dan sedang diusahakan bisa digunakan juga yang berbasis Froyo 2.2). Jadi, digital buku ini bisa dinikmati di pelbagai perangkat: iPad, Android, dan versi web. Sebelum membeli, juga disediakan sinopsis agar pembeli tidak membeli kucing dalam karung.

Keuntungan bagi pelanggan adalah harga jual buku jauh lebih murah, misalnya saja buku Humor Gusdurian. Harga buku cetak di toko buku sebesar Rp 25.000. Namun versi digitalnya hanya Rp 5.000 saja.

Sedangkan keuntungan bagi penulis adalah di sini 100% tulisan Anda pasti terbit, asal tentu saja dengan syarat tidak mengandung SARA.

Mau jadi penerbit? Di sini juga bisa.

Tertarik? Kunjungi saja BukuTablet dan bisa lihat lebih lanjut di sana.


1 komentar:

nonasan mengatakan...

semakin canggih saja zaman sekarang ini :)
infonya berguna banget, thanks Kak!