Senin, 17 September 2012

Keping - Kalau Tidak Ada Lagi Kamu



1.
Kali ini, temani aku, sebentar saja. Siapa tahu aku tidak lagi bisa mencintaimu lebih lama.

2.
Bagaimana kalau setelah kamu memutuskan pergi, beberapa waktu kemudian kamu merindukan aku sekali?

3.
Kamu sudah meninggalkanku, kenapa aku harus mencintaimu lagi? 

4.
Kalau ternyata hanya aku satu-satunya yang bisa membahagiakanmu, gimana? Padahal kamu sudah melepaskanku.


5.
It takes you so long to come. So I decide to move on. 

6.
Kita pernah bahagia dalam setiap perbincangan kita. Kita tetap bisa bahagia, pasti. Berdua atau sendiri-sendiri.

7.
Suatu hari nanti, aku dan kamu sudah berjalan seperti biasa, dan hanya sesekali mengigat tentang 'Kita'.

8.
What if right now, I let you go? 


4 komentar:

Javas K. Niscala mengatakan...

sayangnya dia gak baca ini. coba kalo dia ikutan baca, psti dia tahu apa yang Javas rasa. soalnya secara keseluruhan mewakili Javas nih... :(

Rabbani Haddawi mengatakan...

'It takes you so long to come. So I decide to move on" Tapi ketika memilih untuk move on, malah gagal nih aku, gimana?-_-

Stephen Cokro mengatakan...

Kunjungan kesekian kalinya...
Selalu terpaku ama postingan agan, kena banget di hati #duilehhhh

tapi sejauh ini saat memutuskan move on, semuanya berjalan lancar. Yah, syukur2 yang lalu itu jadi kenangan aja :)

rindu sendu mengatakan...

setiap koment selalu sama. "gw banget" apa kisah cinta manusia itu semua sama ya?