Senin, 28 Januari 2013

Aku Ingin


Aku ingin melihat mata cokelat gelap itu lagi. Dengan rambut yang dipotong sebahu itu lagi. Aku bisa tenggelam berlama-lama di sana. Di mata itu dan di wangi rambutmu.

Aku ingin membuatmu tertawa lagi, dengan cerita-cerita yang aku cari dari buku atau internet untuk keceritakan padamu di malam hari sambil ngopi. Katanya, orang sering bisa dibuat jatuh cinta hanya dengan membuatnya sering tertawa. Tapi aku melakukannya tidak untuk membuatmu jatuh cinta meski aku tak berhenti memimpikannya. Aku melakukannya karena aku memang suka melihat kamu tertawa. Kalau memang ternyata kamu bisa jatuh cinta, mungkin itu hanya bonus saja.


Aku ingin menemanimu lagi, bersama menyanyikan lagu-lagu dangdut koplo sampai terbahak-bahak. Kita gila, tapi kita menikmatinya. Karena bagiku, kalau bersamamu, membuang waktu tidak pernah benar-benar berarti membuang waktu. Aku menikmatinya, lebih dari yang kamu tahu.

Aku ingin mendengar leluconmu tentang perut buncitku lagi. Atau tentang rambutku yang kalau pagi seperti Son Go Ku-nya Dragon Ball karena rambutku begitu mudah berantakan kalau bangun tidur. Kamu boleh mengatakan apa pun, asal kamu bisa tertawa aku juga bisa ikut tertawa.

Aku ingin makan berdua denganmu lagi di warung mi ayam pinggir jalan dekat stadion. Menikmati kebersamaan dalam kesederhanaan. Sesuatu yang tidak kita dapat di cafe dan restoran yang dulu sering kita kunjungi.

Kamu, apa kabar?



Masihkah sesekali menggunakan waktu luangmu untuk mengenangku seperti sekarang ini aku melakukannya padamu?


2 komentar:

utari damayanti mengatakan...

Aku ingin kamu tau,aku selalu menggunakan waktu luangku untuk mengenangmu secara diam-diam... :D

septi ika lestari mengatakan...

sukaaaa :D
kok kayak kisah beneran ya mas :p