Rabu, 30 April 2014

Keping - "Pernah"


1.
Aku pernah mencintaimu. Perhatikan kata 'pernah' di sana.

2.
You don't have to forget. You just have to let go.

3.
Some people act like they don't care. There's 'act' in it.



4.
Move on itu bukan melupakan. Hanya melepaskan. Menerima ada hal-hal yang memang tidak bisa dimiliki, lalu kembali berjalan.

5.
Kamu pernah menjadi fajar, membuat segalanya bercahaya. Sekarang kamu menjadi senja, perlahan mengubur setiap cahayanya.

6.
Aku sudah berusaha melepasmu dari kepala. Tapi kalau nanti tetap tidak bisa, bagaimana?

7.
We used to love each other. Now, we look like stranger.

8.
Kalau sudah memutuskan melepaskan, jangan lagi terlalu sering menengok ke belakang. 


29 komentar:

Andhita mengatakan...

Nomor 8 harusnya :')

Andhita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nurulbona mengatakan...

semuanya :')

Dinda NoviaR mengatakan...

yg nomor 8 itu memang harus dilakukan tapi kadang sedikit sulit untuk melakukannya :'(

tentang ibu mengatakan...

emang bener yak.. kalau udh mencoba melepaskan sesuatu.. harus melihat kedepan..jangn liat kebelakang...karena apabila ingat masa lalu..akan sulit untuk melepasnya.. :(

berponsel mengatakan...

sekarang aku juga begitu kalo ema
ng udah ngelupain sesuatu langsung mikirnya ke masa depan

Yoekaa mengatakan...

Seharusnya jika memang sudah berniat melepaskan, tak usah lagi menengok ke belakang. awwwwwww

Woobwl mengatakan...

Nomor 7 :'(
berubah saat lama tidak berjumpa haha
thanks infonya kak

silvia mengatakan...

emang bener banget untuk numb 8..
memang harus dilakukan tapi kadang sedikit sulit untuk melakukannya :'(

permana mengatakan...

Makasih infonya kak,..

Mesin Cuci samsung - mengatakan...

wow.. iya ini keren banget dah... saya suka.. ^^ ijin share :D

Aplikasi Unik Android - Teknonetwork mengatakan...

hmmmm aku hanya ingin menari ketenangan :3

Casing sosis markaindo - mengatakan...

waw.... hm keren kak... kalo bisa sih aku juga harus kayak gtu :D

Aplikasi resep makanan - mengatakan...

aku sih lebih memilih no. 8 kak :3

http://www.katalogibu.com mengatakan...

ada yang dihapus itu komen nya

http://decorindoperkasa.com mengatakan...

waaaah bagus sekali infonya

http://www.gorrygourmet.com mengatakan...

baguss sekali nih post nya, bermanfaat deh

http://rgvinyl.com/ mengatakan...

waah kereeen

Aplikasi Video Call Android mengatakan...

keren kak ^^ apa lagi yang nomer 7 :) heheh

Elkilani Kurnia mengatakan...

Sajak pernah yang sangat mengena di hati.. bahkan aku pun juga pernah ahhh sudahlah

teknonetwork.com mengatakan...

wow keren

http://www.katalogibu.com/kehamilan/ini-dia-tips-berpuasa-yang-tepat-bagi-ibu-hamil.html mengatakan...

wahhh kereen yaa

http://decorindoperkasa.com/toko-karpet-murah-jakarta mengatakan...

manteppp gilee

http://rgvinyl.com/ mengatakan...

wahhhh kereeennnn

http://decorindoperkasa.com/lantai-rumah-sakit mengatakan...

boleeh nih

Download Game Pokemon GO Android mengatakan...

semoga lancar kaka ^^

refill toner murah jakarta mengatakan...

pernah mencintaimu

refill toner fuji xerox docuprint m205b mengatakan...

keren bngt nih

remanufaktur mengatakan...

bagus bngt