Kamis, 04 September 2014

Keping - Yang Benar-benar Bersamamu


1.
Yang benar-benar bersamamu lebih penting daripada 'pasangan yang kamu inginkan dalam imajinasimu'.

2.
Pada akhirnya, cinta akan mengerti ke mana dia harus menitipkan hati.

3.
Kita akan selalu berbeda, tidak bisa sama. Tetapi cinta akan membuat kita (seharusnya) bisa menerima.

4.
Kadang-kadang, kita terlalu jauh mencari, padahal yang terbaik sudah menemani.


5.
Life can be so funny, anyway. You miss someone so much, but you have nothing to say.

6.
Lepaskan dulu perasaan yang lama, baru mikir jalin hubungan yang baru.

7.
Jangan terlalu mengkhawatirkan yang belum terjadi. Siapa tahu dia juga mencintai.

8.
Dia juga mencintaimu. Dia hanya menunggu.


23 komentar:

Mala Cilla mengatakan...

point 1 ngena banget.. Iah harusnya emang gitu yah >_<

Namarappuccino mengatakan...

Betul. :)

sri hartiningsih jasum mengatakan...

:)

Bella Amalia Hapsari mengatakan...

Point 8 : semoga saja :')

Toko Wallpaper Murah Jakarta - mengatakan...

bener bangetkak :)

android murah - teknonetwork mengatakan...

aku setuju sama yang point ke 2

Hitung Nutrisi Harian Balita mengatakan...

setuju banget gua gan

Cara Diet Tepat Untuk Ibu Menyusui katalogibu.com mengatakan...

kenak banget gan

alat penggiling daging - markaindo mengatakan...

hmmmm yup paling setuju banget nnih ;)

Aplikasi Belajar Bahasa Jawa - Teknonetwork mengatakan...

salam namarapucino ^^ /

teknonetwork.com mengatakan...

ajib nih ^^

Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi Katalogibu.com mengatakan...

bisaaa bisaaa

Toko Karpet Murah Jakarta Decorindoperkasa.com mengatakan...

waaah bisaa jaduuuu

karpet kamar operasi Decorindoperkasa.com mengatakan...

wahhh boleh lahhh

teknonetwork.com mengatakan...

mantab banget nin kak ^6v

Hardian Wahyuni mengatakan...

wihh boleh lah nih , makaish yaaa

Mampir Disini yuk! mengatakan...

wahhh kereen lahh nih

Hadi Siswantoro mengatakan...

iya nih bagus banget ya , ditunggu artikel lainnyaa

Buka link nya disini! mengatakan...

ikut nimbrung ah disni

andalan bunda cerdas alfamart mengatakan...

Nah bagi anda yang mengaku bunda bunda yang cerdas jangan lupa untuk ke alfamart dan dapatkan berbagai macam diskon nya!

motogp austria 2016 okezone mengatakan...

wahhh boleehhh nih , makasih yaaa

sepatu skecher terbaru mengatakan...

wahhh boleh banget, yang cari sepatu skecher bisa langsung di klik link diatas yaa

doyok mengatakan...

setuju sama point 1