Saya dan Namarappuccino

Salam kenal.

Oya, sebelumnya selamat datang di blog ini dan terimakasih atas kunjungannya. Jika Anda meninggalkan jejak (entah dengan mengisi komen atau di chat) dan memiliki blog, Insya Allah saya pasti akan mengunjungi balik. Tapi jika Anda sekadar membaca pun tidak apa. Sayangnya akhir-akhir ini saya kesulitan dalam hal waktu untuk prioritas lain. Jadi agak berkurang blog walking, tapi saya akan tetap menyempatkannya suatu hari.

Ini yang keempat kalinya saya mengubah page ini. Maafkan kalau sering berubah. Perubahannya akan selalu kelihatan ketika saya mengubah judul page ini.  Entah judul apa lagi yang akan saya gunakan jika mengubah page ini lagi.

Beberapa orang ada yang bertanya apakah tulisan-tulisan fiksi di sini nyata. Jawabannya sederhana. Fiksi adalah fiksi. Meski menulisnya dengan feel nyata, bukan berarti hal itu terjadi pada diri saya. Kadang, saya hanya membayangkan menjadi seperti itu, atau menulis yang saya inginkan terjadi (kalau itu happy). Kadang juga memang ada yang kejadian sedikit mirip (kata 'sedikit'nya jangan sampai ketinggalan dibaca), dari kemiripan itu, saya gunakan feelnya untuk menulis. Entah jatuh cintanya, entah sakit hatinya, entah cemburunya, entah rindu. Ya saya menggunakan semua feel yang bisa saya dapatkan dari mana saja.

So, pleaaaaase. Jangan mengira lagi bahwa sebagian besarnya adalah nyata. Justru sebaliknya. Saya tidak berbohong.

Oya, kadang bukan melulu berupa cerita pendek. Kadang hanya fiksi pendek kecil yang menggambarkan satu momen saja.

Jadi, maaf mengecewakan kalau ternyata itu bukan nyata. Kenyataannya memang sebagian besar adalah pure fiksi kok. (Eh berarti ada yang real dong? Feel-nya iya, kisahnya bukan. #KeukehNgeyelSemuanyaFiksi)

Dan SHINE ON, saya kadang banyak ide di kepala tapi bingung menuliskannya karena takut seperti menggurui, padahal sama sekali tidak. Hanya berbagi. Kalau salah mohon dibenarkan, kalau ada kurang mohon dilengkapi. Akhir-akhir ini saya agak kurang mengupdate apa pun yang berlabel SHINE ON. Maafkan.

Yang penting, saling berbagi apa yang bisa dibagi. Selama itu bermanfaat.

Oya, kadang ketika tidak ada posting terbaru, biasanya karena sedang sakit, atau libur, atau ada sesuatu yang harus dikerjakan. Selain itu, siapa tahu, bisa memberi waktu untuk membaca postingan yang lama. 

Sekali lagi, terima kasih sudah berkunjung kemari. ^_^ SHINE ON!

______________________________________________________________________________

Dan jika ada yang ingin disampaikan kirim saja ke namarappuccino@gmail.com


Anda punya twitter? Saya biasa membuat puisi di sana, mengumpulkannya, lalu mengupdatenya di blog ini. Lihat saja di twitter di @namarappuccino
Kalau tentang SHINE ON Quote saya malah mengupdatenya setiap hari di Facebook page klik ini shine on.